Selasa, 06 Desember 2016

Ingat: Anda menghasilkan pakaian, Pakaian memiliki kecenderungan menghasilkan

 celana jeans denim, denim, pants, tee kaos, selain ukuran, denim pants, celana jeans denim pengembang, celana jeans denim perempuan, mens jeans
Setiap musim, kita mengalami dengan teki yang sama: apa yang harus memelihara, apa yang harus ribut, dan apa yang harus membeli. Jika anda seperti aku, bila Anda melanjutkan melalui wadah anda dan lemari, Anda beroperasi melintasi celana jeans denim dari dua bulan kembali, denim gaun, raggedy Tee kaos, dan freight pants yang oh-apa yang keluar. Untuk tiba style waktu tahun, keluar dengan lebih tua dan dalam dengan - terutama untuk segar mengenakan informal.

Ketika masa simpan, walaupun, apa yang harus anda mencari? Yang pastinya, denim utama dalam lemari informal masih, tetapi beberapa lebih serius denim ganti rugi dari tahun adalah dari sebelumnya hari. Slubbing pasti secara style masih, tetapi hal sederhana yang kelihatan untuk jelas perhiasan. Periode ini, kisah benar-benar oleh karena itu, sangat banyak rhinestones sebagai tentu saja hiasan. Muncul bagi wanita kurus jeans dan gents kurus jeans dengan gaya geometris dijahit pada - bahkan lebih baik. Misalnya, rupa, untuk kurus jeans dengan segitiga heading turun satu limb, atau developer kurus jeans dengan desain logo pengembang diposisikan di pintu masuk dengan jelas, di bawah cukup saku. Gents gelap kurus jeans juga kembali, sehingga menjaga mata optis keluar untuk muncul dari gelap denim modern.

Ikat pinggang juga Denim mengatakan dalam penawaran musim, tetapi penampilan di seberang jangka pendek ikat pinggang dan bergerak dengan desain panjang lutut. Ini sedikit throwback ke pendorong pedal, namun pants size pasti jauh lebih lama daripada dalam bulan masa lalu tentunya. Yang pastinya ini untuk kedua ukuran plus yang akurat dan ukuran missy.

Sekarang, bagaimana dengan puncak? Kisah warna adalah waktu tahun pasti pasti residu padat, tetapi zat padat yang beragam dari kemilau marina biru hingga terumbu karang ke bahkan lebih pendiam khaki. Muncul untuk Tee kaos dalam desain dalam, dari kereta-kereta kebal untuk polos ke leher putaran sederhana t-shirt. Sekali lagi, merek dagang pengembang, baik untuk terkemuka membuat deklarasi berani pada sisi depan Tee kaos, atau bahkan deklarasi yang lebih rumit di bawah garis leher di bagian belakang lagi sekadar.

Sebelum Anda mematikan splash ke pusat perbelanjaan, anda harus tahu bahwa beberapa perancang barang-barang baru-baru ini membuat memercikkan sedikit. Verifikasi dari persembahan online dari anak-anak yang baru pada berhenti. Anda akan mendapatkan kedua dengan biaya break dan kemampuan untuk berdiri keluar dari para penonton oleh mendapatkan di tengah-tengah untuk awal "menemukan" setinggi pinggul label berikut.

Selain itu, perlu diingat bahwa walaupun anda ingin berada dalam fashion musim ini, Anda ingin melihat seperti orang lain. Menjaga di otak yang anda membuat pakaian Secara Umum, pakaian melakukan anda. Di sini adalah lima pedoman untuk membuat style anda sendiri:

1. Accessorize - komponen Anda membuat deklarasi tentang siapa Anda. Jangan gerakkan alat kapal, tetapi memilih komponen yang eksklusif dan yang membuat anda kelipan.

2. Sikap ini biasanya apa-apa - Anda dapat berakhir dengan mengenakan ke atas dalam sebuah mega-program reboisasi raksasa pakaian, tetapi anda pengembang akan dowdy penampilan kecuali anda memiliki kepercayaan diri untuk membawa ia mati. Tidak kira apa yang Anda masukkan pada - sebenarnya satu set denims perempuan dan T-shirt - memelihara pikiran anda dan memahami yang tinggi anda termasuk.

3. Mungkin Mengabaikan Sneakers - sepatu yang salah atau boot dapat menghancurkan sebuah dalam kasus lain pakaian yang mengagumkan. Pastikan perangkat sepatu desain ini pasti secara sync dengan desain pakaian Anda.

4. Memiliki Menyenangkan - mungkin menjadi hamba untuk style. Memiliki bersenang-senang dengan ia dan melakukan bersusah-susah dan sangat banyak tentang perkara-perkara yang kecil diadili. Tes. Akhirnya sedang marak. Anda dapat terkena sengatan listrik sendiri.

5. Berbicara tentang kesenangan - mengingat orang-orang pakaian dari masa lalu sebelumnya atau tahun kalender terakhir? Menyediakan mereka untuk sebuah badan-badan amal non-profit yang layak. Castoffs anda yakin untuk membuat orang lain waktu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar